Sabtu, 29 Agustus 2009

Ramadhan Update!! (Cuih!)

Photograph bercerita....

Okeh langsung gue akui aja.

Sejujurnya......."Gua nggak bisa ngarang cerita sama sekali meeen!!" . Jadi postingan di bulan Ramadhan ini tetep dominan dengan cerita cerita gue dikehidupan sehari-hari gue yang membosankan kompletitif (ngarep) .

Okey folks ! my update about this month is.....

"Kerajingan Twitter"

Betul saudara saudara. Jangan nungging dulu! belum selesai saya ceritanya.

Mejik ! Facebook tak ada, Twitter pun jadi . Padahal gue udah bikin Twitter udah lamaaaaaaaaaaaa banget (lebay) , tapi gue baru mulai masuk ke dunia Twitter antara seminggu ini. Tadinya sih gue nggak ngerti sama skali main Twitter. Gue baru ngerti kalo mau ngasih Tweets ke orang kudu pake (@) dulu. Langsung deh hasrat gue memicu bersosial bersama Twitter. HAHAHA

Hari demi hari gue jalani bersama Twitter. Facebook aja sampe gue diemin (maafkan aku facebook kuu *sigh) . Sampe akhirnya gue mencari upaya supaya bisa ngeupdate Twitter everywhere everytime (cailah) . Sampai akhirnya gue menemukan aplikasi buat update Twitter yaitu...

"Snaptu"

Yep. meskipun hape gue bukan bb, bukan berarti gue ga bisa ngeupdate Twitter di hape haha.

Segitu dulu deh, udah jam 1 kurang 15 meen. haha.
Hasta la vista beybeeeeeee.

Happy Fasting folks! :)

Tidak ada komentar: