Jumat, 21 Agustus 2009

7 jam sebelum imsak + promosi

Bukan sulap bukan sihir. perasaaan baru kemaren gue puasa tahun lalu, eeehh nggak tau nya udah mau puasa lagi ya. wuaaaaaaahhh.

selama 30 hari kedepan kita (yang beragama islam) bakalan menahan lapar dan dahaga selama 14 jam. dan tentu aja selama bulan ramadhan kita nggak boleh nelen aer wudhu , minum coca cola sambil ngerokok di warteg diem diem, apalagi ngintip pembantu kita(yang memenuhi syarat untuk diintipin) lagi mandi. jangan! JANGAN!! tahan kawan. ingaaaatt berdosaaaaaa.

Bulan puasa tahun ini gue interest banget bikin cerita cerita fiksi yang bisa menghibur pembaca Photograph. dan bulan ramadhan ini gue akan mengeluarkan satu event dari Photograph yang juga akan menemani blog blog cerita gue selama ramadhan, yaitu.....

"Photograph berceritaa..."

Yaaa.. sekalian juga gue bakalan nyeritain kejadian-kejadian yang terjadi selama bulan ramadhan, jadi gue akan berusaha sesering mungkin meng-update blog gue.

Wismilak my friends :)

Berhubung 7 jam lagi imsak, gue Daryliansyah Putra Anggasta pemilik blog Photograph, meminta maaf sebesar besarnya kalau tulisan gue ada yang nggak berkenan di hati para pembaca Photograph. Tak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

Happy fasting readers :)

Tidak ada komentar: