Sabtu, 27 Juni 2009

Quick Update

Langsung aja. here we goes.

1. Angkatan 6 SMP Al Azhar 9 Kemang Pratama lulus 100%

waw! gila gue gak nyangka banget. setelah mati matian ngerjain soal yang nentuin masa depan gue dan temen temen gue. setelah ngelewatin hari hari penuh dengan try out. tanggal 21 juni 2009 malam hari di umumin kalo angkatan 6 "lulus 100%". Bombastis!

2. Nugroho punya blackberry

mamamia lezatos! nugroho yang kata anak anak "alay" (tapi menurut gue dia baik banget kok, perhatian sih. tapiii... sok imut gitu deh hahaa.) sekarang punya blackberry. katanya dia beli blackberry javelin. tapi gue liat di comment statusnya nugroho kayak gini :

Nugroho Desantoro Yeah hp baru!!
___________________________
Garis : Hp lo apa nug? Curve jadi?
Nugroho : Jevelin ris ,ajarin donk (javelin kalee)
Garis : Dasar alay kebiasaan pake scobedoberry sih ahahaha

huaaaaaaaaaahhhh hidup memang selalu berputar ya teman teman.
nih Pin BB nya nugroho: 26269D20

3. Michael Jackson Meninggal
wuuuaaahhhh. pagi itu gue bangun seperti biasa telat lagi langsung buka komputer gue. trus gue liat statusnya olin yang tertulis "king of pop died last night". waaahh gue kaget banget kalo michael jackson baru aja meniggal. ckckck. jujur aja selama gue tau michael jackson gue cuman tau satu lagu doang yaitu "Beat It", itu juga versi nya Fall Out Boy. siangnya gue mau nyari souvenir buat guru gue yang sangat berjasa dalam kelulusan gue dan temen temen gue itu (cailah). seperti biasa gue dengerin prambors dooonng di perjalanan hahaha. seharian penuh prambors nyetel lagu lagu nya michael jackson. gile gue bilang dah. seharian dari pagi sampe malem lagu nya michael jackson brooo. daaaaannn ternyata lagu nya michael jackson "enak enak gila yaaaa". gue paling interest banget sama lagu nya yang "Heal the World" , "Thriller" "Man In The Mirror" sama "Black or White" . waaw! enak enak banget lagu nya broo. belakangan, michael jackson diketahui kalo udah masuk islam. jadi marilah kita samasama mengucapkan "innalilahi wa innailaihi rojiuun". -_-

4. Gue masuk majalah Gadis

hhmmm. ini gue bingung loh. kenapa dari sekian temen temen gue yang diwawancara, cuman gue yang dimasukin di majalah gadis. apakah gue ganteng? apakah gue keren? apakah gue belum terlalu tinggi diantara temen temen gua? etdeh. hanya tuhan yang tahu.
gue ada di majalah gadis edisi akhir juni ini di artikel "sebel cewe PMS" . terserah lo deh mau bilang apa tentang bentuk muka gue yang abstrak itu. dan tadi siang gue di sms sama rini, kalo dia juga beli majalah gadisnya. haduh! semoga aja waktu ketemu sama dia gue gak di pancong. huhuhu. selamat membaca. -__-

segitu dulu kali yaa. hahaha.

oh iya kan lagi liburan nih, buat para pembaca Photograph "Selamat Liburan yooo"

Cheerrss bradeeerr.

Tidak ada komentar: