Rabu, 17 Juni 2009

beberapa hari sebelum wisuda

Hhhmmm gela gela gela. Hari minggu ini gue beserta angkatan gue bakalan menerima hasil jerih payahnya selama 3 tahun ini. Gue dan temen temen gue bakal di wisuda tanggal 21 juni ini atau hari minggu ini. Wuaaaaaahh, hati berdebar debar dag dig dug dar der dor (lho?) , jantung berdetak dengan kencangnya, otot otot tubuh menjadi tegang, semua syaraf tubuh menjadi tegang.. daaaan hasil yang kita tunggu adalah LULUS UJIAN NASIONAL 100 %. yeeeaaaahhh!!!

Wismilaak mai freen !!

Hari rabu kemaren, sekolah gue ngadain acara gladi kotor buat acara wisuda. Gue pun dateng ke sekolah masih ngantuk banget, udah gitu kepagian lagi datengnya gara gara ade gue pake acara latian pensi skolahnya. Uuuh damn! . Tapi untung saja gue melihat seekor sesosok rizky alfiandri yang lagi nungging di meja kantin yang sepertinya lagi ngobrol sama Jeane. Langsung aja gue tancep gas ke kantin untuk bertemu rizky. Abis itu gue ke dalem sekolah aja sama rizky. Ooh ternyata udah ada juga yang dateng pagi pagi yang lagi duduk duduk di lobby yaitu Tiara. Gue pun langsung liat liat sekitar lapangan bulu tangkis, oooh ternyata ada anak kelas 8 lagi presentasi toh. Setelah bosen keliling keliling gak nemu syapa syapa, gue sama rizky balik lagi ke kantin buat makan nasi uduk. Satu per satu datenglah, niken,garis,rangga,faldi,lingga, iyus de el el.

Setelah jam 8, kita semua di kumpulin (emang ayam?) di lapangan bulutangkis. Disana udah ada dena dengan baju di masukin (beeeh) ,fajarizky, nugroho de el el. Abis dari lapangan bulutangkis kita di suruh ke lapangan sd. Di jalan waktu mau jalan ke lapangan sd, terjadi perselisihan antara dena, rizky dan nugroho .

gue : den, lo mau nonjok ato peluk nugroho ?
dena : oh iya der! gua tonjok lah! (BUUUKK!!)
nugroho : (sok imut) iiiiihhh denaaaa sakit tauuu
rizky : gue juga nug, liat aja lo nug! tonjok for the last time! (BUUUGG!!)
nugroho : eh banci! kok lu ikut ikutan sih lo?!

Begitulah seinget gue.
Lanjut!

Abis panas panasan di temenin sama sang mentari (widiih kata kata guee hahaha) , selesailah sudah gladi kotor yang bener bener ngotorin celana bagian pantat. Abis itu gue ke kantin beli nu green tea yang seger nan dingin itu. Abis dari kantin, gue ke lobby sekolah nungguin rizky di jemput sama si olil preman tangerang. Disana kita ngebuka kado kado nya rizky yang dikasih sama amel,berlian sama neza.

Rizky membuka kadonya satu persatu.
Kado pertama dari berlian yaitu kaset vierra , komentar dari rizky: "duuuuhh benerkan gue, kaset vierra"
Kado kedua dibuka, ia mendapatkan kaset Alicia Keys dari neza, komentarnya rizky : "hhmmm mending deh hahaha"
Kado ketiga dibuka sama rizky, dag dig dug. uuuhh gue sih mengharapkan rizky dapet kasetnya john mayer yang where is the light supaya gue bisa minjem haha. creeeekk.... looh?? gue,rizky,fahri,ucan cengok. ternyata rizky mendapatkan sebuah menu makanan sehat ala siska suditomo dari amel. hahaha gak lah becanda ahaha. rizky dapet kasetnya gita gutawa dari amel. komentarnya rizky : waduuuuh!! gue udah punya kasetnya hahahhaa".

Selang beberapa menit kemudian rizky di jemput sama olil. ya udah akhirnya gue,garis,fahri,ucan,fareza di tinggal di lobby. akhirnya kita bikin keputusan nangkring di kantin. Di kantin kita ketemu sama pacar barunya ucan agin.
garis : eh gin, ntar gue mau ke rumah shanti . lo ajak aja si tiwi
agin : hhhmmm gak tau juga deh gue.
garis : ntar barengan aja ke rumah fahrinya yo. elu juga za ajak si dhiva
fareza: mmmmmmm....

anjriiiiittt!!! gua iri sama loo padaaa!!! andaikan gue bisa bawa jazz gue kemana mana huahahahaha its imposibble for me.

Tapi tuhan berkata lain, cewe gue tiba tiba aja nongol ke kantin. horeeeeeee!! gue seneng bangeet! meskipun gue cuman sebentar duduk duduk doang sama dia di kantin sambil nungguin cewe gue di jemput sama kakaknya. daaan, sukses brooo.. gue tungguin dia sampe dia pulang. seneng bangeet gue. hahhaa

Segitu dulu ah. Gue mau ngukur jas dulu ya.
Byeeee.

1 komentar:

rizky hold back it mengatakan...

maksud lo "apa sih banci kok lo jadi ikut"an?!"
ehheem...