Selasa, 02 Juni 2009

Dari tipes sampe manohara

Huuf akhirnya setelah gue susulan 3 materi uas sekaligus, gue bebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaass saudara saudara. Yeaaaah!! . Kenapa gue susulan uas? Karna gue selama 2 hari yaitu hari selasa sama rabu gue di rumah gara gara sakit tipes brengsek . Sebenernya gue udah sakit tipesnya dari hari kamis minggu lalunya. Trus hari senin nya gue paksain masuk gara gara gue mau ngembaliin bukunya rini yang masih gue pinjem. Huhuhuhu.

Sekarang gue ngepost postingan ini di gipsy tempat warnet depan sekolah gue. Gara gara gue lagi nunggu nyokap gue jemput gue yang lagi rapat di rumahnya temen gue yang namanya bayu. Mungkin gue bakal cerita sedikit tentang kejadian kejadian yang lagi melanda beberapa hari ini.

Hmm kisah manohara lagi membooming 3 hari ini. Gue tau manohara aja dari adit waktu gue lagi chatting di WLM.

adit : ryl, lo punya twitter gak ?
gue : punya add ya www.twitter.com/darylnano (skalian promosi hehehehe)
adit : okeh thanks ya ryl.
adit (lagi) : ryl, kok nama twitter lo nano? hahaha
gue : iya, gue gak ada nama lagi trus gue lyatin aja ipod gue hahaha
adit : lah ? knapa gak iDaryl aja ryl ?
gue : gak ah, bosen hahaha
adit : ntar jadi darylmanohara lagi huahaha
gue : oh hahahaha

hhmmm syapakah manohara itu ? lalu gue pun bertanya pada nyokap gue. Kata nyokap gue dia model yang diculik di malaysia. Maklum lah gue jarang nonton acara gosip hahaha.

Kemaren waktu hari senin, berita manohara langsung ngebooming gila. Pagi pagi nya gue langsung nonton seputar indonesia di rcti. Ternyata ada berita tentang si manohara. Wah! setelah gue liat liat, manohara orangnya manis juga ya. hihiihi. Gue kira orangnya biasa biasa aja kayak mba mba TKI yang kabur dari rumah majikannya di luar negri. Ternyata tuhan berkata lain, cantik bangeeeeeeeett. hihihihihi

Segitu dulu kali ya, gue lagi gak ada ide buat ngepost hari ini lagi.

Cheers ya brader. :D

Tidak ada komentar: