Rabu, 22 April 2009

Kisah iPhone dan pemiliknya

Gue nulis blog ini karna bener bener si yang punya iPhone itu pengen gue critain di blog gue. hahaha.

Here we goes folks.

Ini sebuah kisah seorang Rizky Alfiandri yang baru aja punya iPhone 4 hari 3 malem (butet) . Jadi si Rizky udah minta iPhone 3G sama bokap nya udah lamaaaaaa banget , sampe sampe gue bawain brosur nya yang udah ada harga harga iPhone 3G itu. Pada tanggal 15 April kemaren adalah hari yang menegangkan buat si Rizky. Karna kalo dia gak keterima di Al Bayan (gini bukan tulisannya ky?) SMA yang bakal Rizky tempati kelak setelah lulus SMP nanti yang katanya cuman di trima 20 orang doang (gile dah) , see you iPhone 3G.

Rizky : eh , hari ini nih pengumumannya Al Bayan . doain gue yak!
Garis : gue doain supaya lo masuk Al Bayan deh amiiiiin
Gue : Iya ky, gue juga doain deh amiiiiiiin

Sampe jam ke 2 selesai , Rizky belom di kasih kabar sama nyokapnya. Rizky pun mulai gelisah , entah dia gelisah akan Al bayan ato dya nahan pengen pup. Sampe jam istirahat selese pun dia belom dapet kabar dari nyokap nya. Dan sampai akhirnya , Hari Kamis pukul 14.04 abis solat zuhur di mesjid , Rizky dapet sms dari nyokapnya kalo dia masuk Al Bayan. Rizky lompat lompat sambil triak triak "yeeeeeessss gue ketrima di al bayan!! iPhone 3G!!" kita pun yang denger kabar yang kurang gembira itu langsung nyalamin Rizky . Yeaaaaaaaahh!!

Hari Minggu nya dia bilang pengen beli iPhone nya di iBox Sency . Trus gue sambil chatting di Facebook :

gue : ky , knapa lo gak beli iPhone nya di telkomsel FX aja ?
Rizky : okeh , tapi dimananya?
gue : di lante 3 nya
Rizky : gue gak tau tempatnya kalo di FX
gue : jaaaaaaahhh!!

Sekitar jam 2an gue online facebook lagi , trus si rizky nulis di status facebooknya kalo gak salah " i was bought it , i was very happy . yeaaahh!!" gue pun langsung sambut chatting sama dya :

gue : aseeekk iphone boo
rizky : iya de , hehhee
gue : jaga ye tuh iPhone jangan ampe ancur
rizky : iya iya , insyaallah hehehe

Keesokannya hari senen , gue dateng jam stengah 7 lewat 10 menit (kalo gak salah) . Gue ngelyat Fajar lagi megang iPhone dengan kondom warna putih di tangannya. Dan dengan sekejap pula gue ngelyat si Rizky botak. Buset gue kaget , gue kira Rizky kayaknya gak bakal botak selamanya ternyata dia bernazar kalo dia dapet iPhone dia bakalan botak. hahhahaa. Sayang aja gue gak ada fotonya Rizky di hape gue , kapan kapan gue post deh fotonya rizky lagi botak hahaha. lanjut.

Jam istirahat , gue berniat minjem iPhone nya Rizky.

gue : ky , minjem iPhone dong!
rizky : gak di gue , lagi di adit
gue : lah? adit nya mana?
rizky : di WC , ke WC yok.

setelah sampe di WC terdengar suara adit di balik pintu kamar mandi
adit : an***g! gila keren banget
gue sama rizky : hahahahaha!


keesokan harinya abis pulang sekolah , gue masih punya hasrat minjem iPhone yang sangat seksi itu. uwoooooh.

gue : ky , pinjem iPhone dong.
rizky : eh batre nya mau abis
gue : halah! apaan tadi masih penuh juga
rizky : hehehehe

akhirnya gue sukses minjem tuh iPhone , anjrit! kondom nya aja udah seksi , iPhone nya lebih seksi , pemiliknya? jangan tanya gue hehehhehe (becanda ky) . Gue memulai dengan nyoba virtual keyboard nya iPhone , gile susah gila mencet virtual keyboard pake tangan bogem gitu. huahahaha.

Beberapa menit kemudian gue,yassier,andi,rizky,fareza,garis,fachri,davo turun kebawah cuman buat mejeng di tempat duduk doang. Tiba tiba pa arif dateng gue juga lagi megang iPhone nya si rizky pula

davo : pa! iPhone iPhone paaak!!
garis : iye pak , banting aja pak.
pa arif : sinih , bapak mau lyat iPhone nya
dikasihlah iPhone itu ke pa arif daaaaaan....

iPhone itu di lempar jungkir balik sama pa arif!! smuanya shock kalo apa jadinya iPhone 16 GB yang di beli bapaknya rizky yang harganya (katanya) 11 juta ancur mendadak.

gue,garis,fareza,yassier,andi,davo,fachri : wohoooooooooo!!!!
davo : lagi pak ! lagi pak!!!!
gue : buset , ky kringet dingin lu!
yassier : huahahahha
garis : uwaaah! kalo jadi nyesek tuh huahahaha!!

Setelah kejadian itu , rizky ngantongin iPhone nya dalem dalem huhuhu. Abis dari sekolah , kite pergi ke Es Oyen . Gue di situ cuman di tombokin 1000 doang sama rizky yang byasanya nombokin gue 5000 hahahaha (ngarep deh gue)

Abis dari es oyen , si garis minjem iPhone nya rizky , si garis buka buka inbox nya. trus dya lyat sms dari titi (neneknya rizky) di bawah ini adalah isi percakapan antara titi dan rizky (gue cuman inget sedikit doang):

"rizky : ti , aku pulang nya naik ojek ya . tar aku minta duit ya hehe
titi : oh , ya udah"

garis : jiaaaaaahh!! hapenya iPhone pulang naek ojek hahahhahhaa
gue : buseeettt!! gak elit amat hape bagus bagus pulang naik ojek , huahahahaha

dan akhirnya rizky sukses balik dengan ojek di depan alfamart. uwoooooooh.

P.S : okeh! sekarang gue juga botak. komentar orang orang di sekitar gue ttg rambut gue ini:

Ardi : ih! dei kayak biksu ih!!
Manda : ih , rambut dei kayak rumput sih?!

1 komentar:

rizky hold back it mengatakan...

woi dei rambut lu plg ok dah hahahahaha,rumput....