Jumat, 10 April 2009

Bukan iPhone , bukan Blackberry , tetapi Sony Ericsson

Setelah gue menunggu lama sekali , setelah 4 bulan gue mandi dengan sabun Lux dan setelah 4 bulan pula celana jeans gue dicuci. Finnaly i'v got it!! . Gue bisa ganti hape!! oh man gue udah lama banget berharap bisa ganti hape gue , dan harapan itu menjadi nyata teman teman. Karna dari bulan desember kemaren gue udah minta kado ulang taun gue yang belom di beliin juga. Awalnya sih gue minta gitar , tapi tiba tiba gue punya pemikiran kalo gue mesti ganti hape.

Pertama gue minta sama bokap gue Blackberry Bold dan sukses gak boleh gara-gara kemahalan. Kemudian di awal Maret kemaren gue mendengar di luncurkannya iPhone 3G , dan akhirnya pergilah gue ke FX. Dan gue pun mulai merengek rengek minta iPhone 3G yang seksi abis itu. dan sukses di marahin juga gara-gara harganya lebih mahal dari Blackberry. Akhirnya gue pulang dari FX dengan muka bete. Kemudian , ada setitik cahaya pengharapan dari Billboard jalan tol yang memampangkan hape keren nan seksi. Gue tiba tiba jadi naksir sama tuh hape dan gue punya pemikiran kenapa gue gak kawin aja sama tuh hape aja , dan gue pn berpikir lagi kalo orang tua si hape seksi dan orang tua gue gak bakalan ngijinin kita kawin (apaan sih? hehehe) .

Finnaly , hape yang gue dapatkan itu adalah (Jeng Jeng Jeng Deg Deg Deg) 'Intro awalnya The Master' , "Sony Ericsson tipe W705" . Gue cinta mampus sama ni hape. Gue gak mau hape Sony Ericsson ke 2 gue ini jatoh di jalan lagi setelah W550i gue jatoh di jalan and then has gone .

Penjelasan tentang Sony Ericsson W705 :

Outside :
Body depan dari Sony Ericsson W705 ini dilapisi oleh titanium yang sangat lembut dan bagian belakangnya dilapisi bahan gak tau apaan yang gue tau bahan tersebut sintetis nan lembut banget. Layar nya 2,4 inch yang dapat menampilkan gambar yang maksimal dari sebuah handphone Sony Ericsson.

Inside :

Juara kualitas suara

Pengalaman audio jernih yang revolusioner - Bass Mantap, Stereo Jernih dan headphone premium - menghantarkan kualitas suara paling murni.

Gema audio yang jernih

Dua teknologi audio Sony - stereo Jernih dan bass Jelas - terpadu dengan headset premium: W705 menghadirkan kualitas suara istimewa bagi Anda.


Kompatibel dengan YouTube™

Menonton klip favorit berulang ulang. Dan saat menggelikan yang Anda abadikan pada video, tentu layak dilihat oleh banyak penonton. Upload saja agar semua orang dapat menyaksikannya. Telepon Anda kompatibel sepenuhnya dengan YouTube™.

Wi-Fi alternatif

Untuk koneksi Internet yang cepat di hotspot, telepon Anda memiliki dukungan Wi-Fi. (gimana gue gak cinta sama ni hape satu?)

HSUPA - kecepatan serius

Menikmati web dengan kecepatan broadband di telepon Anda. Download file besar dan lampiran email dalam sekejap. Tayangkan situs web dan feed berita di layar Anda dalam sekejap. HSUPA membawa 3G selangkah lebih maju. (makin cinta gue sama ni hapeee)

Shake Control

Cara mudah untuk mengubah lagu: mengontrol musik dengan menggerakkan pergelangan Anda. Dengan kontrol goyang, Anda dapat langsung menuju ke lagu berikutnya - atau lompat kembali ke lagu sebelumnya - hanya dengan menggerakkan telepon ke berbagai arah.
Thats all for today Folks.

In sync - ActiveSync™

Melalui telepon, Anda tetap terhubung dan tersinkron. Setup email otomatis, sinkronisasi mudah dan cepat dengan Microsoft® Exchange ActiveSync™

Segitu dulu kali ya , lebih lengkapnya lagi klik aja di www.sonyericsson.com


Cheers Brader ;D


P.S : sekarang Ardi ade gue yang kedua udah punya facebook , add ya ardi.putra@live.com . Alhasil gue jadi nyaris gak pernah buka facebook ataupun blogger karena dia punya facebook cuma ngincer "Pet Society" nya doang. huhuhuhu

Tidak ada komentar: