Sabtu, 04 April 2009

Cewek disana itu...

Akhir - akhir di awal maret samape april ini gue lagi seneng senengnya dengerin radio Prambors . Karena sebelum gue "eksis" denger radio Prambors , gue juga eksis dengerin radio GenFM yang diikuti dengan muncratan (baca : omelan) dari nyokap gue gara gara GenFM lagu lagunya cupu cupu. Gue pun juga ngakuin lagu lagu GenFM saat bulan februari kemaren sangat sangatlah freak . Ada lagu di GenFM yang selalu disetel setiap gue berada di tengah jalan menuju sekolah. Gue gak tau nama judulnya apa, tapi ciri ciri lagu itu yang nyanyi cewe , dan kalo lagu yang ini outro dari lagu itu bener bener gak jelas. jadi si vokalis udah berenti nyanyi dan sang drummer masih menggebuk drum dengan "mantapnya" dan mungkin sang drummer berharap si Travis bisa denger gebukan drumnya yang "buset!" dan gue akuin si drummer itu kayaknya waktu rekaman itu cuman asal gebuk doang.

okeh itu urusan lain.


kembali ke blog, Every morning I always listening to Prambors Radio. Yang selalu di isi dengan suara sang penyiar radionya (yaiyalah masa tukang sate) , Panda yang setiap pagi di temani partner nya bernama 'Uta' . Kolaborasi antara dua DJ ini memang bikin pagi gue bersama ade ade gue serta nyokap gue bisa ketawa lepas dengan ucapan ucapan mereka berdua. Jadi setiap pagi panda selalu berkata " di dunia ini ada spesies manusia dengan julukan "manusia huaahueee" . jadi maksud gue kalo terlihat dari jauh kita akan berkata 'waaaaahh' , tapi kalo dari deket lo bakal berkata 'hueeeeeeek' . tapi lo semua terutama cewe jangan takut, lo bisa atasi ini dengan Sunsilk dengan mosturizer bla bla bla bla.." jadi si panda ini bikin iklan dengan tema "spesies huaahuee" .

Hari ini Sabtu, 04 April 2009 , gue menemukan spesies itu di dekat daerah sekolah gue. Jadi abis nganterin ade gue bimbel di sekolah. Biasanya setelah keluarga gue nganterin ade gue bimbel adalah makan.

nyokap : de, mau makan apaan nih?
gue : apa aja deh ma
bokap : nda mau makan apa?
manda (ade gue yang ke 2) : apa aja juga deh
nyokap : nasi uduk jakarta aja yuk.


Nasi uduk jakarta berada di ruko seberang sekolah gue, dan akhirnya gue sekeluarga pergi ke ruko itu naik mobil. waktu mobil gue lagi jalan perlahan sambil bayar parkir,


tiba - tiba...



terlihat sesosok wanita berpakaian dress berwarna biru

dengan rambut pirang coklat bersatupadu dengan warna hitam

dari jauh kakinya keliatan bagus dan ramping pula.


dalem hati gue : gile tuh cewe kayaknya cakep juga .

dan kata yang pantas untuk dia saat ini adalah : "waaaaaaaaaaaaahh!!"

Lalu gue pun sampe di nasi uduk jakarta. dan tiba tiba si cewe dress biru itu dateng menghampiri mobil gue sambil bawa kecrekan. gue bingung kok ngelyat ada cewe yang kliatan cakep bawa bawa kecekran. Dan ternyata saudara - saudara..

ITU BUKAN CEWEK , ITU ADALAH BENCONG SAUDARA - SAUDARA!!!

Anjrit! gue udah ngira dari jauh aja udah ngebayangin itu adalah sesosok wanita trus udah sok sok pake beha yang jauh dari kenyataan kalo ukuran behanya itu terlalu besar untuk seorang bencong yang kurus kerontang seperti dia.

lalu gue memberi kata yang pantas untuk si bencong itu adalah : "hueeeeeeeeekkk!!"

Tidak ada komentar: