Kamis, 26 Februari 2009

ST12 - Saat Terakhir V.S D'Cinnamons - Selamanya Cinta

Dimulai hari rabu tanggal 25 februari lalu. Sekolah gue ngadain tryout bimbel . Kebiasaan gue di hari hari tryout yang pertama adalah "beli pensil 2b" karena pensil 2b gue selalu diilangin sama tangan-tangan usil. tapi untuk tryout kali ini beda, ternyata tryout bimbel boleh pake pulpen. Sia-sia lah gue beli pensil 2b. Dobel Kancut! .

Akhirnya pa arif dateng ke kelas . Gue kira
tryout nya udah mulai, ternyata cuman pengen lyatin hasil foto-foto di lembang. Hahahaha! .
Tryout pun dimulai, gue pun buletin lingkaran kecil-kecil yang ada di kertas LJK. Tiba-tiba pa arif berkata pada seluruh kelas

Pa Arif : Mau di pasangin lagu gak?

(Semua anak mangap)

(Entah syapa yang ngomong) : emang lagu nya apaan pak?

Pak Arif : ah! udah kamu dengerin aja. ntar kamu ketawa ketawa lagi dengernya. bismo sama zammy aja sampe apal.

Faldi : ya udah deh pak , stel aja.

Pa arif pun nyetel tu lagu. Hening sebentar... tiba tiba terdengar suara sayu terdengar di kuping anak anak. Perlahan-lahan kita masukin ke otak, lalu

(dalem hati gue) : kayak nya pernah denger ni lagu gue , hhhhmmm...
tiba tiba di dalem liriknya si vokalis nyanyinya penuh hasrat orang sange. Trus si omas (nama disamarin) triak " AHAAA!! ST12 YA!!"
ternyata teman teman sekalian!! Itu lagu "ST12 yang judulnya Saat Terakhir" . Oh sh*t! Gue selama denger tu lagu, gue gak bisa mikir sama skali . Sekelas pun (kecuali si omas cuma bisa nyanyi nyanyi tu lagu) cuma bisa ngakak mesam mesum sendiri di bawah . Apalagi kalo udah liriknya "cintai kamu..kamu..kamu" udah deh cuma ketawa aja sekelas , dan akhirnya berhenti juga tu lagu. Pak Arif keluar dari kelas gue , bawa kaset putih. Ternyata pa arif mengganti kaset yang ada di laptop nya itu.

Dimulailah pa arif menekan tombol play di laptopnya. Perlahan intro lagu nya mellow gak lebay lebay banget. dan sepertinya gue kenal sama ni lagu. Dan lagu itu adalah D'Cinnamons - Selamanya Cinta. Waw! ini lagu dewa banget. Ini lagu nya enak banget disaat lagi ngerjain tryout panas-panas gak pake AC. Sekelas kesannya jadi mellow dan bisa mikir gampang gara-gara lagu d'cinnamons. Tapi kebiasaan kedua gue saat tryout adalah "selesai paling terakhir sama Dena"

Hahaahahaha. Keep Your Pray (Lho?)

Tidak ada komentar: