Sabtu, 14 Februari 2009

14 Februari

waw. udah lama banget gue udah gak update blog gue . alhamdulillah deh setelah 2 bulan gak di update sekarang gue bisa update blog ini lagi . sekarang gue pengen ceritain pengalaman keliling keliling gue selama tanggal 14 februari kemaren.

Tanggal 14 februari telah datang untuk semua orang di dunia khusus nya kaum muda adalah hari untuk merayakan hari "Valentine" yaitu hari dimana kita bisa menyatakan hati kita kepada seseorang kita sukai. bagi gue valentine itu gak ada gunanya, bagi gue hari valentine itu dateng setiap hari. ngapain orang2 nunggu hari valentine buat nembak orang yang di sukain.

Nah, tanggal 14 februari kemaren, sekolah gue ngadain open house and fun bike . gue berencana pengen makan bareng sama cewe gue sama temen-temen gue. tapi open house sekolah gue skalian pawai ta'aruf , yaitu keliling komplek sekolah untuk narik orang2 buat dateng ke sekolah gue. selesainya pawai, gue diajak makan sama temen2 gue. akhirnya gur ikut temen2 gue ke soto gondrong tempat ngumpulnya anak2 disana. sesampainya disana, gue lyatin hasil foto2 yang sempet gue jepret saat ta'aruf. kamera gue pun di pinjemin ke temen gue pada saat gue lagi makan. abis dari soto gondrong gue balik ke sekolah lagi mau ketemu cewe gue. saat gue lagi ngecek isi tas gue, ternyata "kamera gue ketinggalan di soto gondrong!!" . gue pun secara naluri chetah, langsung lari gak karuan. nyebrang gak lyat kiri kanan dan akhirnya gue sukses meluncur ke got (gak ding becanda hehehe) . gue lari sekenceng kaki gue mampu, dan akhirnya, kamera gue diselamatkan oleh salah satu karyawannya. huuuuff gue senyum lepas legaaaaa.

pas balik lagi ke sekolah , cewe gue ngajak gue makan di hema. gue mah oke oke aja, dengan sukses gue ke hema sama rizky,fajar,detha,andi,vira,niken dan ai. pas nyampe disana gue cuma minum orange float. karena gue baru aja makan, gila aja gue makan lagi. tiba2 cewe gue ngomong ke gue

rini : loh? kamu kok gak makan?
gue: iya, aku udah kenyang.
rini: oohh, beneran kamu gak makan?
gue: iya asli udah kenyang sayang hehe
rini: hihi :)

pas gue mau bayar sama rizky dan andi, tiba2 datang sesosok kayak ibu2 gitu nyamperin gue. trus dya ngomong ke gue

si ibu : udah, daryl gak usah bayar. gue yang bayar kok. (sambil ngeluarin kartu debit mandiri)

Wah gila , gue kaget setengah idup, ada emak2 yang ngomong ke gue pake "gue/lo"

gue: ha? udah keluar struknya tan... eh kak. (anjrit, gue baru nyadar kalo dya kakak nya rini. gue mungkin bakal digantung kalo gue bilang "tante" sama kakak nya rini)

Kak Reni : udah, mbak saya yang bayar makannya yang di meja sana
Mba mba hema : udah gak bisa lagi struknya udah keluar, trus udah ke save di memori nya.
Kak Reni : oh, ya udah kamu bertiga ikut gue.

Mampus.

Gue minder abis ngliat sikap nya Kak Reni begitu juga Rizky sama Andi. Gue pun diajak sama Kak Reni ke bank.

Rizky: eh gila, gue gak enak nih sama rini
Gue : iya gue juga. gimana nih?
Andi : pokoknya abis ini kita balik ke hema trus bilang makasih sama Rini

Trus Kak Reni keluar dari ATM

Kak Reni : nih, buat kalian (slonjorin duit Rp 100.000)
Andi : udah gak usah kak
Kak Reni : gak kok gue yang salah, harusnya gue bilang dulu kalo mau di traktir hehehe
Rizky: hah? eeeeee.... ya udah deh.. (ngambil duitnya)
kita bertiga : makasih ya kak.

Kak Reni nya balik ke hema.

Hening sebentar.

Anjrit, padahal kita cuma ngabisin duit 34.000 di hema, malah cash back nya 100.000 gratis pula.

Gue : eh, gimana mecahin nya nih nyet?
Rizky: hahahaha, buat gue semuanya nih hahahahaha (ketawa kemenangan)
Andi : tae lo ky . sini lo.

setelah itu gue pun balik ke hema lagi bwt bilang makasih ke rini. setelah itu kita bertiga bikin kesepakatan kalo kita bakal makan di pizza. akhirnya kita bertiga ke pizza naik mobil nya rizky yang di sopiri supirnya rizky yang bernama olil "si mantan supir truk yang kalo ngebut bisa ngelewatin mobil dgn zig-zag" . udah ah segini dulu, tangan gue cape cuma ngetik satu tangan doang gara2 tangan gue ketiban dan sekarang gue make arm rest. huhuhuhu.

Tidak ada komentar: