Sabtu, 21 Februari 2009

Arm rest itu

Huuuuf. udah seminggu gue ngelakuin aktivitas gue cuma satu tangan aja. tapi gue akhir2 ini gue jadi lebih "Brave than the another last day". Ya , gue jadi lebih berani ngelakuin hal yang gue gak pengen gue lakuin dari dulu. gue tiba2 aja bisa pelan2 ngebacot + kejem sama ade kelas yang blagunya udah "Over". Malem-malem gue bisa kumat bad mood nya. layaknya film "Werewolf" gitu. kalo werewolf ngelyat bulan langsung berubah jadi serigala , kalo gue nglyat anak kelas 7 jadi sok pentolan , gue langsung berubah mood nya jadi gak bisa dikendaliin. entah apa yang terjadi ketika faldi (temen gue yang jatoh trus niban gue) nimpa gue jadi begini?? ya tuhan , jangan jadikan aku nyonya suharti (lho?) .

Hhhmmm gue agak curhat dikit ya hehehehe. make arm rest itu punya dampak positif dan negatif juga loh. Kalo bagi gue kayak gini :

Positif nya :

1. Gue jadi gampang di kenal dimana aja. di sekolah lah, di kantin , pangkalan ojek (sampe gue di tanya ama si tukang ojek) , warnet dan tempat2 lainnya.
2. Gue jadi trendsetter di sekolah (HAHAHAHAHAHAHA NGAREP!!)
3. Otot tangan kanan gue makin mantap
4. Bisa ngeles dikit lah kalo salting

Negatif nya :


1. Gue di tanyain mulu dengan pertanyaan : "Kenapa tangannya ?" dan gue jawab "Megang pantat lo."
2. Susah cebok (soalnya tangan kiri sih)
3. Nyenggol dikit kesakitan .

Oh man , its my luck to got this sickness. hahahahaha.

Udah dulu kali ya, gue udah ngantuk nih gara-gara minum obat.

Tidur dulu ah. (:P)

Tidak ada komentar: