Selasa, 02 September 2008

Yes! ramadhan dateng.. daftar² yang bisa gue bebaskan dari jeratan gue:
1.Insyaallah gue bisa vakum gitar 3 bulan bwt belajar bass buat pensi awal taun
2.Les² gue di liburin
3.Bisa buka puasa bareng anak² band gue + latian lebih lama dari byasanya

Ramadhan tahun ini gue awali dengan pergi ke puncak buat ngelyat ade gue si manda yang pesantren disana selama 3 hari 2 malem. Gue sebagai kakak nya yang baek *jaelah!* mumpung kesempatan liburan sebelum puasa ke puncak lagi. Gue dateng hari ke 2 nya gara² gue ujian gitar bwt naek tingkat. Keberangkatan gue diiringi sama si arvel. Akhirnya gue berangkat jam 8an kira² dari Jakarta. Pas nyampe² di puncaknya,gue di tawarin makan sama bokap gue,

Bokap gue: der,mo makan dulu gak?
Gue : boleh deh,mau dimana?
Bokap gue: mau padang gak?
Gue : hhhmmm... *waktu itu gue nglyat ada masakan padang namanya awak juo* asalkan jangan awak juo..
Om ari : ngeliyat aja sih.. ahahahahahahaha...
Arvel : hah, awak juo?! HAHAHAHAHAHA!! *ketawa gondok*

Akhirnya gue makan di rindu alam,uuhh.. gila enak bener makanannya sederhana kalah kale... apalagi sayur kangkung yang byasanya gue gak suka,tiba² gue jadi cinta ma sayur kangkung.
Gue lanjutin perjalanan gue ke lembah pinus tempat keramat gue yang paling gue benci kalo gue kesitu. Gue kira ade gue nginep di lembah pinus ternyata...bukan saudara²!! gue udah ngira aja ade gue bakal nginep disitu trus bayangin ada temen dya yang cowo boker di clana hihihihihi.

Gue ngelyat tempat nginep pesantren ade gue bagus bener. Pas gue masuk kedalemnya,gue kayak masuk ke kos an nya mba² tukang jamu tapi yang ini lain bedeh,kasurnya kalo gak salah ada 3 digabungin semua trus lampu nya redup pula. Cucian deh lo pada hehehehe.
Pagi² nya jam 3 gue saur di restoran deket hotel kamar gue. Tapi waktu itu gue ga tidur di kamar melainkan di "MOBIL TRAJET GUE" saudara². Tapi gue ngenikmatin banget tidur di mobil. Abis saur gue ke kamar ade gue mo ngelyat dya lagi ngapain,trus pemandangan yang gue lyat "TUMBEN AMAT NI ANAK MAKE JILBAB!!". Oh.. terang aja ternyata dia mau solat subuh.

Gue ma arvel ma ardi pun ikut solat subuh jamaah lumayan kan pahala pertama di bulan puasa hehehehe. Nah, kejadian idiot pas gue solat,pas gue lagi sujud gue nyium tu lante kayak bau pup orang. Gila tu bau hebat banget kentut gue kalah ama lante. Abis itu gue keluar dari aula tempat gue solat. Gue ngobrol² aja ampe selese anak² di dongengin sambil tidur sama pa Natsir guru agama gue waktu masih SD.















Sebelum ceramah
















Di tengah tengah ceramah

Udah ah, segitu dulu,, gue udah ngantuk. Jam nunjukin jam 11 lebih 15 yang berarti saur tinggal 4 jam lagi. Cabut dulu ya kawan.

1 komentar:

Kasabandiah mengatakan...

ckck deril deril..