Sabtu, 06 September 2008

Kisah orang idiot menjelajahi istiqlal

Hari jumat kemaren, semua terlihat normal. Dari temen gue yang tukang recok jadi alim sampe gue keinget kalo gue gak boleh pacaran dulu selama ramadhan yang ternyata cewek gue ada di samping gue sendiri uuuh *sigh* . Gue pun pulang secara normal² aja dijemput ma nyokap gue. Tapi yang masuk hari jumat itu cuma gue. Ade² gue pada males skolah *enak banget lo bedua!*. Di perjalanan pulang, gue tumben²an sambil ketawa-ketiwi di jalan. Nah, pas gue udah mo nyampe rumah, nyokap gue bilang ke seluruh isi mobil,kalo mobil tercinta gue "trajet"mogok di jalan gara² AC nya rusak. Berarti bokap gue gak bisa pergi ngantor pake tu trajet. Nah,bokap gue katanya mo meeting di Grand Indonesia di Starbuck nya sama orang cina.

Bokap : Anterin ke Grand Indonesia dong mah.
Nyokap : Hah? yang bener aja!! macet jam segini
Gue : Udah mah, anterin aja skalian nunggu buka puasa trus makan di luar deh hheehhe
Ardi : Iya mah, skalian ngabuburit

Dengan sukses gue nganterin bokap gue ke Grand Indonesia.

Abis nganterin bokap gue,nyokap gue pengen solat. Ternyata nyokap gue punya rencana pengen solat di istiqlal. Gile, gak di rencanain aja gue bisa ke istiqlal. Trakhir kali gue ke istiqlal kalo gak salah kelas 4 SD yang waktu itu ada studi wisata ke monas. Sampe² di istiqlal, kluarga gue disambut ama mas-mas mesjid yang tiba² aja melambaikan tangannya trus ngasih kartu titipan spatu. Abis wudu gue naik ke atas,ternyata eh ternyata gue blom nyampe ke dalem mesjid nya. Jadi gue di ujung²nya paling ujung banget tu mesjid. Pas gue ngelyat tengah²nya BEEDEEHH... luas bet,bisa maen bola kale.

Gue pun langsung jalan ke dalem mesjid istiqlal yang begitu mantab berdiri *cailah*. Pas gue masuk kedalem mesjid nya,rasanya keinginan solat tuh gede banget di dalem mesjid istiqlal.

Pas udah selese solat asar,waktu menunjukan jam stengah 6 lewat 10. Itu brarti gue ta'jil di dalem mesjid istqlal. Azan dikumandangkan,gue pun dikasih kurma sama bude gue yang kebetulan ikut. Nah,nyokap gue nyuruh gue bwt nyari minum di bawah. Itu sama arti nya gue ngelilingin seisi istiqlal bwt nyari teh.

Ternyata kejadian,waktu gue turun dari tempat solat,,gak sengaja gue kesesat di dalem istiqlal sama ade gue si ardi. Parah,didalem sana orang² pada makan dengan enaknya bawa nasi bungkus yang isinya nasi,telor balado sama apalagi gue lupa+ teh manis GRATIS PULA!! . Mau gak mau gue mesti ngikutin arah orang² yang lagi lalu lalang bawa es jeruk kmana². Yang gue temuin ternyata teh itu di dalem gentong,trus supaya kita bisa minum tu teh, mesti di GAYUNGIN DULU!!

Ardi: yah, de teh nya mesti di gayung dulu.
Gue: ya udah brati blm rejeki kali ye
Ardi:sabaaaaarrr.... AAAAAAAARRGGHH!!!

Komat udah di kumandangkan,gue lari sama ardi. Pas gue lari tiba² gue ngerasa ada angin suci keluar dari pantat gue dan ternyata itu "GUE KENTUT DIDEPAN KORIDOR" gue sambil treak. Si Ardi yang udah nyampe nyaris kentut juga gara² gue. Gue udah mikir aja,"duh gue tayamum apa wudu lagi ya...

Gak pake cara ulet bulu masangin bulunya satu² lagi, gue langsung lari dari ujung mesjid ke ujung satu lagi cuma buat wudu karna gue gak tau lagi tempat wudu lagi selain tempat gue wudu pertama tadi. Gue maksain kaki gue yang lagi berdarah *sok dramatis tapi kenyataan* di bagian kaki jempol gue.

Abis selese solat,gue ke tempat nyokap gue. Gue tanya ke nyokap gue

Gue: mah,tadi kan aku lari dari ujung ke ujung cuma bwt wudu
Nyokap: lah knapa kamu?
Gue: iya,jadi tadi waktu aku lari aku kentut
Nyokap: kenapa gak dibawah sini aja?!
Gue: lah? emang ada ya?
Nyokap: Kan nyambung,yiii... gimana sih
Gue: (dalem hati) kayaknya gue kena karma nih!

Udah dulu ya,gue ngantuk nih. Ade gue tidur di kamar gue nih,jadi gak bisa ngulet. Okey!

Happy Holiday and met puasa bagi yang menjalankan.

1 komentar:

Kasabandiah mengatakan...

deril msn gue errooooooooooor! *nyambung gga sih?*