Kamis, 01 Oktober 2009

Update-an ihiiiiiiiiyyy

Sebelumnya maaf ya gue jadi jarang ngeupdate blog gue, sekarang gue lebih condong kayak Raditya Dika ngeblog mini di Twitter. Honestly, semenjak gue banting jari ke Twitter, gue lebih sering mention ke Nabila Zahra daripada update status.

*zah ! kalo lo baca postingan gua yang ini, selamat! anda dilibatkan di blog saya HAHAHA. karena anda akan masuk postingan saya berikutnya untuk saya ceritakan hahaha.

Beberapa bulan terakhir ini gue lagi excited banget sama kamera Lomo. Emang sih waktu nyokap gue ngeliat pertama kali lomo "dee!!! ini kan kamera jadul banget! " , tapi setelah nyokap gue pikir baik baik kamera lomo ngingetin nostalgia dengan bokap gue yang masih dengan celana cutbrai dan rambut kribo serta kalung ala hippies. Nyokap gue tadinya nyaranin gue beli Lomo Diana aja, gapapa mahal tapi kan hasil nya bagus. Tapi gue tetep bersikeras sama Lomo Fisheye No.2 . I Loved it, the shape is so cute for me huh :) . Dan hasilnya juga unik kayak mata ikan (apa bener ya mata ikan ngeliatnya kayak gitu ?)

Komunitas lomo di Indo namanya Lomonesia . Hasil hasil yang mereka kumpulin keren keren, unik unik getoooooohh.

More info, klik disini dan disini

Segini dulu yoooo, hasta la vista beybeeehh :)

Note : semenjak gue twititan sama si Zahra, gue udah lumayan bisa bahasa padang yang biasanya gue cuman pake bahasa padang sama nenek gue doang hahahaha.

Tidak ada komentar: