Jumat, 15 Mei 2009

Quote of the month : Part 1

Pagi ini (15/05/09) , seperti biasa gue ngedengerin prambors setiap pagi demi nyokap gue yang pengennya stiap pagi dengerin lagu "Boom Boom Pow" nya black eyed peas , panda yang lagi bercakap cakap di mikrofon sebrang sana tiba tiba bicara :

"jadi kalo lo di kasih pendapat, jangan bilang nggak dulu . bicaralah "belum " bisa bisa juga "mulutmu harimaumu". "

Kata kata itu bener bener nusuk gue banget . Kata kata panda barusan gue masukin dalem dalem (lu kira kolor) ke hati gue .

Sedikit cerita :
1 . hari ini sekolah bener bener kayak gak sekolah . anak anak pada kabur dari sekolah alhasil sekolah pun sepi dari anak kelas 9 . pa ponco yang biasanya ngejar anak anak yang kabur dari sekolah, malah diem aja ngajar anak kelas 8 . padahal kita yang kabur jelas jelas lagi main bola di lapangan SD . hahahaha.

2. tanggal 14 Mei kemaren Yassier ulang taun loh , si yassier sih sukses sukses aja nraktir temen temennya . tapi si iyus jadi bahan apesnya faldi di tempat yassier nraktir gara gara di kerjain mulu . hahahaha sabar ya yuus.

3. bokap gue beli album nya kuburan band . terus terang aja musik dari kuburan band itu kayak musik padang gitu , dan kebetulan banget bokap gue orang padang . ckckck

Tidak ada komentar: