Jumat, 08 Mei 2009

Brainfull Story

Jadi beberapa waktu yang lalu pada saat lagi main facebook , gue nemu Living Social yang judulnya "Apa kekuatan super hero mu?" . Gue langsung lah interest banget sama Living Social yang satu ini. Dan sukses lah gue jawab question demi question (tsah!) . Jujur aja pertanyaan nya lucu lucu banget , salah satunya yang masih gue inget sampe gue mau makan aja gue masih ngikik ngikik "Apa yang akan kamu lakukan jika kamu naik sebuah kapal dan kapal itu akan tenggelam?
- berusaha untuk tidak menangis
-menuju ke dapur dan makan dulu sebelum berenang
-berenang ngikut orang orang
-menyembuhkan korban
-manggil lumba lumba supaya nolongin lo berenang
-(ini yang paling gue suka) menenggelamkan orang orang pake sekoci SEENAKNYA!

Finnaly , gue dapet kategori "Brainfull" . (Katanya) gue bisa melakukan suatu gerakan ato tindakan cuma dengan sekali liat doang. Oh shit! keren banget ternyata super power gue! Andai aja terjadi aja , gue bisa mikir cewe cewe dateng kerumah gue truuusss.. okeh itu urusan lain.

Hari senin kemaren , gue tiba tiba lagi interested banget sama yang namanya main "Poker" . Tau kan yang mainnya pake kartu remi trus tinggal timpuk timpukin aja kartu lawan. Awalnya gue cuman ngelyatin iyus kalah , trus digantiin lah sama gue. Gue baru pertama kali main aja gue udah langsung menang meskipun ke 3 dari 4 hehehe. Match demi match gue lewatin sampe sampe gue tiba tiba keinget lagi sama "Brainfull" gue. Gue iseng iseng aja mikir dapet kartu bom King. (Jadi 4 King ada di tangan) . And..... i don't know its lucky or not tapi gue bener bener dapet kartu bom king. Anjrit sekejab gue menang . Hahahaha.

Hari selasanya gue pulang dari sekolah , nyokap gue pengen ke rumah temennya di kemang 3 untuk ngukur baju. Karna gue lagi males banget turun dari mobil, gue milih menetap di mobil sambil loncat ke kursi nyetir. Sepanjang nyokap gue di dalem rumah temennya, gue sambil smssan sama pacar gue + ngelyatin kartu masuk kemang 3. Dibalik kartu masuk nya itu ada tulisan "kalau kehilangan kartu ini , maka anda harus menggantinya dengan Rp 25.000" . Brainfull gue jalan lagi . Kali ini gue mikir "gue ngilangin kartu masuknya dan mengganti nya pake duit 25.000" . Beberapa menit kemudian nyokap gue dateng . Nyokap gue memperbolehkan gue yang nyetir. Sampe di portal kemang 3 , disini lah kejadian fucked up terjadi.

gue : lah ? kartu nya mana?
Ny : emang disela sela pintu nya gak ada de?
gue : gak ada mah!

mampus Brainfull gue jalan . Secara gue juga gak sadar naro lagi tuh kartu.

gue (lagi) : duuh! gimana nih?!
ny : minggir dulu deh disini (tepi jalan)

akhirnya gue minggir dulu di tepi jalan buat nyari tuh kartu keparat. Gue nyari sampe bawah bawah jok tetep aja gak ada. Gue nyari di box mobil tetep aja gak ada . Gue nyari di pos satpamnya ternyata banyak banget kartu masuk nya (yaiyalah bego!) . Gue diliyatin sama banyak orang yang ngelewatin terutama anak anak kampung yang ngeliyatin gue dari kali kemang yang lagi sok sok main gitar. Gue pun bales ngeliyatin anak anak keparat itu. Sampai akhirnya.....

pak satpam : ya udah, ade rumah nya dimana?
ny : ada di niaga 8 N/14
gue : hah? kok disitu mah?
ny : udah gapapa
pak satpam : ya udah kalo udah ketemu langsung kasih ke saya ya.
gue : iya pak

Gue pun pergi ke ruko depan BP buat nyari tuh kartu keparat. Gue nyari nyari sampe kursi belakang gue jelajahi syapa tau aja gue ngelempar kartunya sampe belakang. Fucked up nya lagi , disaat nyokap gue keluar gue lagi ngadep pelindung matahari di kursi nyetir dan....... gile kartu nya ada disonoh. Oh maaaaaaaaaaaaannn!! gue sama nyokap gue cuman ngikik aja deh.

Kesimpulannya : Brainfull is so fucked up!!

Tidak ada komentar: