Jumat, 03 Juli 2009

Photograph Present..

all right (tsah!).
kalo adit punya "Monthly Quest" di DLT (cek di www.ramaditya-allworld.blogspot.com) , gue juga gak akan kalah lah. Karena Photograph punya sayembara juga yang bisa di bagi bagi . yaituuu......

Photograph Preseeeent.....

Pilih manaaa ??

jadi setiap bulan layaknya "Monthly Quest", "Plih manaaa ??" juga akan memberikan pertanyaan yang mungkin bisa menghibur lo semua (cailah) . inspirasi gue bikin sayembara "Pilih manaaa ??" saat gue lagi dengerin prambors. waktu itu gue denger nya pilih manaaa antara di peluk pocong ato di peluk bencong. kru prambors pun ngewawancara satu satu orang di sekitarnya buat nanyain mau di peluk pocong ato bencong. naaaaahh, otak bisnis blog gue pun berjalan. wuuuaaahh kenapa gue gak bikin quiz kayak gini aja yak. hahahaha.

ehem.. jadinya "Pilih manaaa ??" versi Photograph berisi pertanyaan antara 5-10 pertanyaan dimana di dalam satu pertanyaan terdapat 2 pilihan dan harus memilih salah satu nya. sebagai contohnya liat di postingan gue yang ini.

okey yoo. sampe ketemu di sesi "Pilih manaaa ??" bulan July yaa.

Tidak ada komentar: