Selasa, 05 Agustus 2008

The Adit Stories..

Halo.. buat kali ini gue bakal ngepost tentang "Kisah luka liku adit di alfa omega"..

Ehm..

Dimulai pada hari selasa waktu gue masih kelas 8, gue ada latian band buat pensi adek kelas 7 ama 8. Gue masuk kelas mat nya telat *ya terang aja kelas mulainya jam 3 selesenya jam stengah 5, gue datengnya jam 4 lebih 10..* gue ngelyat ada anak baru di kelas gue namanya adit. Bagi gue dia anaknya kocak,enak di ajak ngomong tapi kalo gue ma dia lagi makan bareng di indomaret gue gak sukanya dia ngomong

"eh der, beliin gua esti dong.."

Gue langsung mesen ketoprak aja langsung sambil dengerin si abang ketoprak yang keliatannya sangar dari luar tapi dalemnya HOMO! yang stiap gue datengin nanyain mana topi gue.

Lanjut.

Beberapa hari ini kelompok blajar gue di omega lagi kepenuhan. Gara-gara masuknya anak baru yang namanya amel. Yang ngaku-ngaku sih ngebuat hidup adit gila karnanya. Nah,masalahnya... KENAPA GUE JUGA IKUT-IKUTAN DI TINDAS AMA AMEL!! yaa.. mungkin ini sedikit foto-fotonya adit sebelum dicakar-cakar ma amel:



















gaya terkhir sebelum di bunuh amel




















raut muka bahagia seblum di lempar dari lante 2

That's all folks...

Have a nice weekend :))

Tidak ada komentar: